Aku dan saudara-saudaraku

Lagi, Israel membantai warga Palestina.

Lagi, Israel memboikot bantuan bahkan kali ini mereka menyerang armada bantuan untuk Gaza (Freedom Flotilla) dan ada korban jiwa.

BERJUTA RASA MENYESAK DI DADAKU

Marah, marah sekali aku pada Israel.  Selain mendo’akan laknat Alloh bagi mereka, pastinya boikot produk-produk mereka akan terus aku lakukan

Iri, iri sekali aku pada saudara-saudaraku di Palestina dan mereka yang telah gugur demi Palestina. Mereka begitu dekat dengan pintu surga.  Bahkan mereka yang telah gugur, telah ditampakkan surga di dalam kubur mereka.

Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezki (QS. Ali Imran: 169).

Sedangkan aku, berapa jauh jarakku dengan pintu itu? berapa lama aku harus menunggu dan menjalani kehidupan dunia yang menjemukan ini? Ah, sudah sepantasnya aku menangisi diri… karena bukankah untuk memasuki pintu surga adalah dengan keridhaan Alloh?

Hai jiwa yang tenang, Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam syurga-Ku (Al Fajr 27-30)


Duhai Tuhan Semesta Alam, pilihlah aku dan istiqomahkan aku hingga tiba giliranku…

Leave a Reply

