BEASISWA PEMDA JAMBI 2010, DEADLINE 20 JUNI

Belajar Bekam Gratis dalam Rangka Gerakan 1 Keluarga 1 Tenaga Bekam

Untuk tahun 2010 dibuka hingga tanggal 20 Juni. Info lengkapnya silahkan download di sini

Saya bukan pegawai dinas pendidikan prov. Jambi. Untuk informasi lebih lanjut apa pun, silahkan hubungi langsung  dinas pendidikan Jambi 0741-63197.

untuk biodata, formatnya sudah disediakan dari dinas pendidikan (ada dalam file yang Anda download di atas).

Contoh surat permohonan beasiswa

Perihal    : Surat Permohonan Beasiswa

Lampiran: 1 berkas

Kepada
Yth. Gubernur Provinsi Jambi

c.q  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi

Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                      :
Perguruan Tinggi       :
Fakultas                 :
Program Studi          :
IPK                        :
Telp/Hp                  :

Dengan ini mengajukan permohonan sebagai penerima beasiswa Pemerintah Provinsi Jambi.  Sebagai pertimbangan Bapak, saya lampirkan:

  1. biodata diri
  2. proposal tesis
  3. surat keterangan aktif kuliah
  4. kartu hasil studi (IPK)
  5. fotokopi buku tabungan
  6. surat pernyataan

Demikian permohonan ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk terpilih sebagai penerima beasiswa Prestasi S2 dari Pemerintah Provinsi Jambi 2010.

Bandung, 10 Juni 2010

Hormat saya,

 

 

 

( Nama Lengkap)

Belajar Bekam Gratis dalam Rangka Gerakan 1 Keluarga 1 Tenaga Bekam

19 thoughts on “BEASISWA PEMDA JAMBI 2010, DEADLINE 20 JUNI

  1. assalamualiakum..
    kak,, btw pngumumannya yg jlas kpn kak?
    kok pd simpang siur..?
    klu thun lalu awal bulan septmber ampe 2 mggu kdpannya udh cair. tp kok skrg lama dan gg jelas ?
    apa karna pergantian gubernur iah???
    soalnya kmren itu kan program nya Pak Zul..?
    tlong info ya kak..
    mdah2an cpt kluarnya dan km tdak berhrap lbih.. jd lbh jlas klu dblg “iya dicairkan” atau “tidak sm skali”.
    mksh kak sblmnya..
    Wassalam.

    • Ummm, saya perjelas lagi yah. saya bukan pegawai dinas pendidikan prov. Jambi. Untuk informasi apa pun, silahkan hubungi langsung dinas pendidikan. Nomor teleponnya ada di tulisan saya di atas. Terima kasih.

  2. ass…mbak tika, saya mau nanya, saya cuma pegawai swasta, apa bisa saya mendapatkan bea siswa prgoram S3 dari pemda jambi, mohon informasinya, terima kasih.

    • W3. Siapa saja bisa mengajukan selama memenuhi syarat yang mereka ajukan. Setelah proposal masuk akan diadakan seleksi. Bagaimana penilaian seleksi itu, saya tidak tahu.
      Terima kasih

Leave a Reply

